Tuesday, February 26, 2013

5 Cara Untuk Melupakan Seseorang


Bagi kalian yang lagi bingung untuk melupakan seseorang. Pasti di pikiran kalian "aku pingin melupakan dia ,aku bingung cara melupakannya, dan aku pingin menjauh dari dia". Kita liat saja ke bawah:

1) Hanya dengan berlalunya waktu 

 Tunggulah waktu berlalu dan anda akan pelan-pelan mulai bisa melupakan dia walaupun kenangan itu pasti akan muncul kembali sesekali dalam hidup anda.

2) Carilah aktivitas atau hobby positif 

 Cari aktivitas yang banyak menguras tenaga dan pikiran, sehingga secara tidak sadar anda tidak punya banyak waktu lagi untuk mengingat-ingat si dia. Lebih baiknya pikirkan keluarga kalian.

3) Perbanyaklah teman-teman baru 

 Banyakan teman karena dari atmosfir pergaulan yang baru akan menenggelamkan kenangan-kenangan lama yang ingin anda lupakan. seperti pepatah seribu teman lebih baik dari satu musuh.

4) Buanglah barang yang di kasih

 Walaupun sangat berat, namun jika anda benar-benar ingin melupakan dia, anda sebaiknya menyingkirkan semua pernak-pernik yang ada hubungannya dengan dia.

5) Mensyukuri hidup sekarang

 Berusaha menikmati dan mensyukuri hidup anda sekarang apa adanya. Jangan di ingat yang lalu pikirkan masa depan yang akan datang.

Kata-kata yang saya buat sedikit tapi bermakna dan semoga berhasil untuk melupakan seseorang. Terimakasih telah membaca blog saya dan tinggal komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment