Monday, February 25, 2013

Cara Menjauh Dari Seseorang Yang Menyukai Kita Tanpa Menyakitkan


 Pasti kalian bingung mencari cara dengan menjauh dari seseorang tanpa membuat sakit hati. Jika di pikiran kalian si dia sebaiknya menjadi teman atau pingin tidak selalu mengikuti kemana kita jalan ,kalian pas untuk datang ke blog saya. kita liat saja ke bawah ada sedikit saran saja:

Lebih baik langsung ngomong
 Sebaiknya jalani dulu pertemanan dengan si dia tapi jangan sampai membuat harapan kosong ,jika dia udah mengangap ke arah yang lebih serius kalian kata kan saja bahwa hubungan ini hanya sebatas teman saja.

Banggakan pasangan kalian
 Cara ini paling ampuh membuat si dia tidak percaya diri untuk mendapatkan hati kalian .Jika belum mempuyai pasangan sebaiknya kalian banggakan yang si dia tidak bisa di lakukan atau membicarakan tentang type kamu suka tapi jangan yang sama dengan type si dia nanti si dia percaya diri.

Jangan menunjukan kebencian
 Jangan kita menunjukan kebencian ke si dia karena kebencian bisa menimbulkan perasaan cinta. Sebaiknya kita menunjukan ke si dia menjadi teman saja seperti sms jangan terlalu sering atau di abaikan, jika ketemuan  bawa temen kalian jangan temen si dia.

Buatlah si dia selalu salah
 Jika kalian sukses membuat si dia selalu salah ke kita, pasti si dia meminta maaf ke kita sebaiknya langsung ngomong "kamu itu selalu membuat aku susah saja" pasti si dia tidak enak dekat kalian karena di pikiran si dia selalu salah dekat kalian.

Terimakasih telah membaca blog saya ,selalu berpikir positif agar yang kita ingin kan terjadi dan selalu semangat.

No comments:

Post a Comment